Adobe Acrobat

     Acrobat merupakan keluaran dari Adobe yang digunakan para pembuat dokumen untuk menjaga keselamatan file dalam dokumen Adobe Portable Document Format (PDF) atau Netware Printer Definition File. Acrobat ini akan menyalin dokumen dan memaparkan dalam format seperti aslinya.
Acrobat sering digunakan untuk dokumen seperti surat edaran, brosur, majalah, dan e-book untuk dicetak atau ditampilkan sevaara elektronik dan dilihat orang banyyak. Saat ini banyak dokumen PDF yang disajikan di Internet, yang dapat dibaca dengan menggunakan Acrobat Reader, yang boleh dicopy dan disebarkan secara gratis. File PDF juga bisa mengandung unsur interaktig seperti sebuah tombil dan memicu bunyi, video, dan multimedia.
     Keluarga Adobe Acrobat Profesional adalah Acrobat, Acrobat Reader, Acrobat Distiller dan Acrobat Designer. Adobe Acrobat dapat digunakan di berbagai sistem operasi seperti Windows, Mac, Linux, dan Unix. Adobe Acrobat digunakan untuk membuat dan mengubah dokumen PDF sementara Adobe Acrobat Plug in digunakan untuk mendukung Web agar bisa membuka dokumen PDF. Adobe Distiller digabungkan dalam Acrobat versi 4.0 ke atas dan DTP Adobe seperti Page Maker, InDesign, dan QuarkAdobe yang bertindak sebagai penulis PDF
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dengan judul Adobe Acrobat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://study-succes.blogspot.com/2013/11/adobe-acrobat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, November 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Adobe Acrobat"

Post a Comment