Web Penghasil Uang atau Duid

1. Google adsense

    Google AdSense adalah program kerja sama melalu media internet yang diselenggarakan oeh Google. Melaluui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang materinya telah ditentukan oleh google di halaman web mereka.Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung situs. Akan tetapi metode ini hanyya berlaku untuk iklan iklan tertentu dan dibuka di negara negara tertentu pula. Selain menyediakan iklan iklan dengan sistem bayar perklik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (Adsense for Search) dan iklan arahan (AdSense for Referral).
Istilah istilah dalam Google AdSense

a. Publisher 

   Adalah orang atau pemilik situs yang sudah bergabung dan memasang iklan AdSense di situs mereka.

b. Ad units

   Adalah iklan AdSense itu sendiri.

c. Link Units 

   Hampir sama dengan Ad Units tetapi formatnya mirip dengan menu yang biasa Anda temui di situs situs web. Pembeda Link Units dan Ad Units adalah pada saat pengunjung mengeklik iklan ini. Pada Link Units, pengunjung akan diarahkan pada halaman hasil pencarian di search engine Google. Publisher baru akan mendapatkan pemasukan apabila pengunjung mengeklik salah satu Ad Units yang ada di halaman tersebut. Link Units menghasilkan pemasukan uang lebih banyak dibandingkan dengan Ad Units biasa.

d. AdSense for content 

   Adalah iklan AdSense yang dipasang pada suatu halaman. Iklan iklan yng muncul berhubungan dengan isi halaman tersebut(kontekstual). Ad Units dan Link Units ttermasuk ke dalam AdSense for content.

e. Alternate ads 

   Adalah iklan yang muncul ketika iklan utama yang kontekstual dengan isi web habis.Google memperbolehkan anda untuk memasang Alternate ads atau iklan alternatif. Jika Ad units dibuat telah diatur dengan menggunakan Alternate Ads tidak muncul, maka akan keluar iklan alternatif yang telah diatur sebelumnya

f. Chanels 

   Adalah semacam label yang dapat diberikan pada Ad Units, Link Units, AdSense for Search, dan Referrals. Satu unit iklan dapat memiliki lebih dari satu label. Sebaliknya, satu label dapat digunakan untuk lebih dari satu unit iklan. Di halaman laporan Google AdSense akan dikelompokan berdasarkan Chanels, sehingga memudahkan publisher untuk menganalisis peforma AdSense mereka. Umumnya, Publisher akan memberikan nama Chanels yans sama pad unit unit iklan yang ada di satu situs. Jika ingin lebih detail, diberikan Chanels yang berbeda pada setiap unit iklan di masing masing situs mereka. Maksimal jumlah Chanels yng diperbolehkan adalah 200 kanal.

g. Page imperessions

   Adalah jumlag yang menunjukan berapa kali halaman yang memuat Ad Units dibuka oleh pengunjung. Nilai tidak terpengaruh oleh kuantitas Ad Units yang ada di dalam halaman berssangkutan.

h. Cliks 

   Adalah jumlah klik pada Ad Units miliki publisher. Dalam halaman laporan AdSense, publisher dapat melihat total klik yang ia dapatkan maupun berdasarkan Ad Units atau Chanel nya.

i. CTR (Click Trough Rate)

   Adalah perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diteruma suatu Ad Units dengan jumlah tampilan Ad Units tersebut. Misalnya, satu Ad Units yang ditampilkan 40 kali dan di klik10 kali maka CTR ya adalah 25% (10:40)

j. CPC (Cost per Click)

   Adalah jumllah uang yang akan didapaykanoleh publisher apabila Ad Units Tertentu di klik. Nilai CPC masing masing Ad Units berbeda dan ditentukan oleh banyak faktor, termasuk peforma dan kualitas situs milik publisher. Secara umum, nilai maksimalnya adalah 20% dari tawaran dinamis dari pemasang iklan.

k. ECPM(Effectife CPM/ Cost per Million) 

   Adalah hasil pembagian antara jumlah publisher dengan jumpah impresi halaman(per 1000) yang publisher dapatkan dari iklan iklannya. Sebagai contoh, publisheryang menghasilkan $200 dari 50.000 impresi akan memilikki CPM sebesar 4$(200$ dibagi 50)

2.AdSenseCamp (www.adsensecamp.com)

   Adsense camp merupakan situs yang memberikan kesempatan bagi anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada situs Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi pemasang iklan. Situs ini sejenis dengan Google Adsense, hanya saja situs ini milik Indonesia. Tidak ada salahnya Anda mencoba AdSense lokal ini karena cukup memiliki reputasi yang baik di mata para blogger.

3.Marketiva (www marketiva.com)

   Marketiva adalah perusahaan pialang internasional, profesional, dan legal yang berkedudukan di Swiss. Perusahaaan ini telah mendapatkan izin internasional denga nomor IBC CAP.291 REG.NO.646819
   Melalui  Marketiva, anda tidak lagi harus mempunyai uang dengan jumlah yang besar untuk bisa segera berinvestasi dalam perdagangan uang asing, tapi cukup dengan perdagangan tanpa uang sepeserpun, karena begitu Anda selesai mendaftar Anda akan diberikan hadiah sebesar $5 sebagai modal awal.
   Menarik, bukan? mengapa anda tidak mencobanya sekarang? Semuanga GRATIS.Program infestasi ini tidak hanya cocok untuk kalangan atas saja, tetapi sangat cocok untuk kalangan  menengah ke bawah seperti karyawan, pedagang kecil, bahkan untuk mahasiswa.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dengan judul Web Penghasil Uang atau Duid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://study-succes.blogspot.com/2013/11/web-penghasil-uang-atau-duid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, November 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Web Penghasil Uang atau Duid"

Post a Comment