Optimalisasi Blog dengan Google Trends


Google Trends  merupakan grafik statistik pencarian web yang menampilkan popularitas topik pada kurun waktu tertentu.  Hasil dapat ditampilkan menurut kota, wilayah, bahasa. Berita Berita terkait topik yang mejadi tren juga ditampilkan di sini. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa membandingkan topik topik faforitnya dengan topik topik yang diminati di seluruh dunia. Google Trends juga akan menampilkan seberapa sering suatu topik muncul di Google News da di kawasan mana topik tersebut paling  banyak dicari.

Di google Trends, seseorang dapat mencari tau seberapa banyak orang mencari kata kunci yang dipakai dan dari mana asal orang yang mencari kata kunci tersebut. Google Trends juga dapat berguna sebagai bahan bagi para blogger unntuk memilih topik blog yang bagus di mesin pencarian google.

Untuk menggunakan Google Trends, ikuti langkah langkah berikut ini:
1.       Pastikan anda telah memiliki akun Gmail
2.       Masuk alamat www.google.com/trends
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dengan judul Optimalisasi Blog dengan Google Trends. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://study-succes.blogspot.com/2014/04/optimalisasi-blog-dengan-google-trends.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, April 19, 2014

Belum ada komentar untuk "Optimalisasi Blog dengan Google Trends"

Post a Comment